CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 30 September 2008

*Postingan singkat di kala mudik*

Hei kawan2 semua.. para pembaca setia blog ancur gw..*hehehe sok eksis*..
pa kabar ?... bagaimana mudiknya?.. pasti lancar2 semua kan.


Mudik kali ini, gw bener2 gak tidur sama sekali di jalan...mulai dari Cilegon sampe Klaten, mata gw melek truss..

soalnya gw sibuk menjadi operator TV di mobil gw...

Bokap gw pas seminggu yg lalu, iseng2 beli TV DVD yang bisa dipasang di mobil..
makanya sekarang gw bisa ngehabisin Film2 favorit gw di jalan...

Pokoknya dengan TV perjalanan anda bakal terasa menyenangkan..!!
Makanya buruan pasang TV UENOS di mobil anda...
.* hahahaha kayak iklan2 di TV*



***

Nulis postingan di bulan puasa gini bawaannya haus, lemes, letih, lesu kayak orang anemia...

dri kemaren2 pengen nulis, cma blum ketemu warnet disini..

akhirnya setelah berlalu lalang kesana kemari... gw menemukan warnet di perempatan jalan..

WARNET yg sangat panas dan penuh asep* ..huhuhu..*

Gw sekarang lagi terdampar di kota antah berantah yg nun jauh disana...

KOta kecil dimana smwa orang ngomong dgn logat yg sangat medok alias ke-jawa2an...

KOta dimana semua orang berlalu lalang dgn sepeda ontelnya...

Kota dimana semangkok soto ayam hanya Rp.2000 plus teh manis...cckckck..

Yaps..

sekarang gw lagi ada di CLAYTON alias KLATEN..

Well, hari2 sangat berlalu cepet disini..
baru hari jumat kemaren gw menginjakkan kaki disini..
eh, tiba2 skrg dah hari selasa yg tandanya besok udah HARI LEBARAN..!!!

Wahhhh.. berarti gw harus nyiapin banyak amplop bwt nerima angpau besok... hahahaha.

MOga2 tante2 gw lebaran ini berjiwa dermawan... jangan kayak tahun lalu, gw cma nerima angpau dari sang eyang... itu juga cma 50.000 rupiah.*huhuhu

Walaupun lebaran udah di depan mata... sodara2 gw sampe sekarang msih belum nongol2 juga...

makanya hari2 disini gw habiskan dengan tidur sangat ekstrim... sekali tidur bisa dari sahur mpe tiba2 adzan buka puasa... hahahahaha..

Useless banget lah pokoknya...

Udahan dulu.. gw ntar mau ada buka puasa bareng sodara2..

akhir kata,

gw ngucapin..

MET LEBARAN..

Mohon maaf lahir dan batin..


Gw tunggu angpau2 nya disini.. heheheh.

Sering2 juga mampir di blog gw ya...

hohoho.

6 comments:

Kemunafikan mengatakan...

Wew snangnya...

dari kpan tau gw ta bliin TV di mobil gw ma bokap, tapi bokap gw ga mau..

Have a nice time iah....

It is independence day 4 us...
Met Lebaran iah, mavin gw klo dah salah

Unknown mengatakan...

weq.....murah amat soto ayam nya...??
jadi pengen....

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

maap lahir batin ya !!

Shintung mengatakan...

huaaaaa....

angpao gw taon ini cuma dpt 200rebu.. smua sodara2 gw lupa klo gw blom d ksih thr..sial.

Ika mengatakan...

sotonya murah bgt cuma 2000 perak!
sapa tuh yg plesetin kalten jd clayton?
hahahaa :D

Ucing! mengatakan...

kangen bandung kan jadinya... huhuhuhu
tanggung jawaaaaaab !
(hehehehehe)

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D