CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 01 September 2008

*Tragedi Conditioner* .huhuhu.

Pagi itu, di hari minggu yang cerah. Gw bangun dari tempat tidur gw dan mendapatkan semua anggota keluarga gw pergi meninggalkan gw sendirian. Kayaknya mereka pada pergi ke Mall buat belanja bulanan.


Gw melakukan aktivitas pagi seperti biasa. Bikin roti buat sarapan, mbales SMS kemaren malam sambil nonton acara favorit gw ... INSERT PAGI...hehehe...ya gak lah, gw nonton acara wajib gw dari kecil...DORAEMON.

Well, Doraemon tuh memang acara yang gak ada matinya... sejak tahun 1989 ( Kakak gw bru lahir...) sampe 2008 ( kakak gw dah kuliah...), Doraemon setia menemani pemirsa Indonesia tetap dengan jam yg sama, jam 08.00 pagi.. hebat kan.

" Mereka tidak menua dari 1989 sampe 2008.."


Tapi ajaibnya lagi, Nobita sang tokoh utama sejak 1989 sampe sekarang, gak pernah menua sama sekali. Tetap aja goblok, Bahkan naik kelas pun juga nggak. Shizuka tetap aja cantik, Giant tetap aja gembrot, Suneo tetap aja manyun, bahkan ibunya Nobita pun tetap aja gak beruban.
Impossible banget kan... masa gw terus menua tapi si doraemon gak ?? ( GAK ADIL.!!)
Itulah pertanyaan yg sampe sekarang masih belum terjawab..bahkan Prof. Yohanes Surya pun juga gak tau jawabannya... ( LOCH??!?)..

Back to our main topic..

Sehabis gw sarapan, gw bergegas mandi . Takutnya ntar BoNyok gw pulang dan masih mendapatkan anaknya kayak Kebo yang baru ngebajak sawah...HEHEHEH.

Ritual wajib yang dilakukan pada saat pertama kali memasuki kamar mandi adalah
” BOKER”

Yaps, kata yang terdiri dari 5 huruf itu pasti dilakukan semua orang pada saat mandi. Entah dia adalah tukang becak, mamang ojek, smpe Presiden pun juga pasti melakukannya. ( malu dong ntar kalo pas pidato minta izin buat boker dulu...hahahaha)

Gw selalu melakukan ritual itu sambil membaca koran, novel, kalo gak komik.
Dan buku yang sekarang lagi setia menemani gw adalah BUKU –BUKU BANG RADITH..!!! terutama BABI NGESOT dan KAMBING JANTAN.

" Buku yang akan membuat anda lancar BAB..HEHEHEH.."


Sumpah, Boker loe bakal lebih lancar klo smbil baca buku ini. Jauh lebih mudah daripada harus minum Yoghurt ACTIVIA selama 2 minggu. Pokoknya gw menyarankan bagi anda penderita sembelit, harus beli buku-buku bang radith supaya semuanya lebih plong..plong..plong..
HUAHUAHUAHUA...
Asalkan jangan boker sambil kayang aja...hahahaha..entar nyecer kemana-mana..hiiiiii..

Habis melakukan ritual pertama, gw mulai masuk ke ritual inti. Yaitu ” TAKE A BATH”, yaps sabunan,sampoan. Gosok gigi kayak biasa...

Kebiasaan gw pas mandi adalah MENYANYI. Heheheh. Yeah, I know if my voice doesn’t good..but I love to sing..

Gw klo nyanyi di kamar mandi gak nanggung2... bahkan pernah gw nyanyi satu album Full..( dah kayak rekaman…hahahah ). Genrenya pun macam-macam, mulai dari Pop, Jazz, Emo, Disko dangdut pesisir, Pop Tarling, mpe Disko Pantura ( wakakakak…kayak supir truk aja gw..)

Tapi lagu yg sekarang rutin gw nyanyiin adalah lagunya si AFGAN yg sadis ma MARCELL yg candu asmara…HEHEHEH. Gak tau juga, mungkin suara gw mirip2 ma mereka kali…WEKKSS..!!!

Siapa tau dengan latihan rutin sehari 2x ini, bisa dapet kontrak rekaman SONY BMG…dan tampil di INBOX …wakakakkakk.. NGAREP MODE:ON

Namun gara-gara kebiasaan gw ini lah tragedi itu terjadi..

Pas gw lagi asyik2nya Shampoan sambil bernyanyi tentunya ..…entah mengapa gw ngerasa rambut gw ini makin hari makin kayak IJUK .. lalu ada suara2 gaib yang ngebisikkin gw, “ Udahlah dwik, rambut loe kan makin kayak ijuk, knapa loe gak cobain aja conditioner nyokap loe?”.

“ Hah conditioner?, bener juga ya. Siapa tau rambut gw ntar mirip mas2 iklan CLEAR habis make itu..”, jawab gw di dalam hati.

So, sambil nyanyi2 dan busa sampo masih menutupi mata, gw ngerogoh-rogoh kotak tempat peralatan mandi yang ada dibelakang gw. Tanpa ngeliat, gw ngambil barang yang tempatnya mirip conditioner.

Habis itu langsung gw tuangin dan gw gosok-gosokin ke rambut gw. Nuanginnya pun juga gak nanggung2... sampe abis gw keluarin semua.

Awal2nya sih biasa aja, tapi lama kelamaan kok teksturnya rada berbeda. Ada kayak scrub-scrubnya gitu.

Tpi gw tetap cuek dan terus menggosok rambut gw. Lama-lama kok gw ngerasa rambut gw makin keset dan pas gw bilas, rambut gw ternyata..

MAKIN KAYAK IJUK!!!!

What The Hell!!?! Apa yang terjadi gerangan dengan rambut indahku..!!! Bukannya lembut kok malah makin kering..!!

Gw dengan rasa penasaran ngecek lagi tempat peralatan mandi tadi. Gw nyari2 ”conditioner ” yang tadi gw pake..lalu gw baca tulisan di depan kemasannya..

” OLAY FACIAL FOAM for washing face ”

Sumpah tolol abis gw..!!! gw kira itu conditioner, rupanya itu OLAY FACIAL FOAM buat cuci muka nyokap gw. Soalnya bentuk kemasan conditioner sama kemasannya OLAY tuh sama banget. Warnanya pun juga sama. Tekstur dan bentuknya juga sama.

GILE..!! SIAL ABISS GW..!! aaaaaarrgggghh..!!!

Gw berusaha mengembalikan rambut gw namun semua usaha gagal. Alhasil gw harus ke sekolah dengan rambut yg kayak IJUK…

Pada Malam harinya…

Saat gw lagi asyik main komputer..

Nyokap gw nanya“ Loh Odi , OLAYnya mama kok abis ya?“

GUBRAKS..

Gw cma senyum2 dan diem aja...heheheh



Note: setelah berhari-hai di treatment.. akhirnya rambut gw kembali seperti semula. Hahahah. Syukurlah..

1 comments:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

wahh pertama...
keren dah blognya dah direlink blom??relink yaaaa

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D