CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 08 September 2008

*POSTingan Gado-Gado Saus Kacang *

Hei... sebelum gw nulis, gw mw ngucapin met puasa bagi seluruh umat muslim. Moga2 bagi yang banyak dosa bisa cepetan tobat, bagi yang banyak utang bisa cepet2 ngelunasin, dan bagi yang pengen sedekah atau infak bisa nginfakkin uangnya ke gw...hehehehe serasa pengemis aja gw.. :)

Puasa2 gini tugas sekolah gw bukannya makin dikit malah makin numpuk. Berhubung Oktober ntar gw bakalan ada ujian kenaikan kelas XI, materi2 pelajaran gw makin dipadetin. Yah maklumlah AKSEL emang gila..!!

Sesuai dgn judul postingn hari ini, gw bakal nulis banyak topik alias GADO-GADO ABISS... campur2 pokoknya.


***


2 minggu kemaren gw menjalankan TO SNMPTN di tempat gw bimbel. Dimana gw harus ngerjain soal-soal kemampuan dasar 75 soal ditambah soal2 MIPA esok harinya. NAMUN dengan otak yang notabene masih kelas 2 ini, gw bener2 cma bsa dzikiran pas ngeliat soalnya....

SOALNYA SUSAH BOSSS..!!!!

gak heran klo orang2 yg mw lulus SNMPTN harus bimbel super intensif setahun dulu baru bisa lulus..!!.. Dari 25 soal matematika dasar, gw cma dapet 4 soal... Bahasa Indonesia seperti biasa lah nebak2.. bahasa inggris keisi semua..( Mantan Bule depok sih... hehehehe.)..

Besoknya cobaan blum juga berakhir... gw hrus ngerjain soal2 MIPA yang pastinya lebih susah dari kemaren.. Yg ini lebih parah lagi, MTEMATIKA IPA -nya cma keisi 2 doank...wakakkakaka...

Cita2 gw bwt masuk kedokteran kayaknya masih bener2 jauh BANGET... Jangan2 dgn nilai kayak gini, gw bakal dimasukin ke Universitas di Papua yg nun jauh disana... ( waduh.. amit-amit dah....)

Doain aja mesin scannernya rusak, habis itu nilai gw ketuker ma anak juara olimpiade matematika indonesia...hahahaha.. ngarep abiss...


***


Untuk Melampiaskan rasa penat otak gw ini, gw memutuskan malam mingguan sambil bwt bayar utang trakiran gw ke Arum, Nindi, ma Sena. dan untungnya si sena lagi ke Surabaya bwt wisuda kakaknya...( heheheh.. beban traktiran gw berkurang satu...)

kita janjian ketmuan di Stand Ulang tahun krakatau steel di lapangan deket rumah gw... Acaranya lumayan rame apalagi ada si OPICK dateng, katanya bwt menyambut ramadhan... coba klo si AURA KASIH yang dateng, BWEEEHHHHHH... pasti semua bapak-bapak pada ngumpul semua dengan kegirangan dan ibu2 pada dateng sambil bawa golok buat ngegorok suaminya... wakakakaka..

Kita ketemuan di salah satu stand, habis itu langsung hunting2 makanan... makanannya gak ada yg menarik, paling2 pempek2, siomay, tekwan, ya standar semua lah... lalu dengan tekat ingin mentraktir namun takut uangnya kehabisan, gw ngajak mereka makan yang rada murahan yaitu makan ... BAKSO.( heheheh.. standar bgt kan?).

Habis kenyang kita jalan2 lagi muter2 stand. Tpi krena kagak ada yg menarik, kita jalan ke arah stage shownya... dan pas banget waktu itu si OPICK lagi mw nyanyi.

Smua orang nonton dgn rapi anteng pokoknya damai dah.. beda banget pas IHSAN idol diundang kesini. Pas itu hampir smua cewek2 mulai dari ibu-ibu, pembokat, anak kecil, smuanya pada maju ke stage dan nyakar2in si IHSAN sampai dia lari terbirit-birit.. ckckckc, Cilegon emang kota KANIBAL..

Well, karena bosan menonton OPICK nyanyi, kita jalan2 lagi... dan si Arum ma Nindi merengek-rengek minta dibeliin Balon ma gw. Sumpah, gw kayak punya 2 anak balita yang kehilangan induknya..( hehehehe.. emangnya anak ayam...). Dengan rasa kasian dan iba ( karena dompet gw makin menipis..), akhirnya gw beliin mereka balon. huhuhu... by bye uang 5 ribuanku...

Setelah rada malam, kita kembali ke rumah masing2..

Oh ya, kita sempet mengabadikan foto2 disana...


"hATI2 tuh rambutnya ntar kebakar...wakakkaakk"

" Sruput..sruput.. mpe abiss.."


***

Hahaha.. sekarang gw lagi ngefans banget ma Cewek GOKIL, yang LEBAY abiss, NGOCOL, KOCAK, dan STRESS..

dia bernama...

FITRI TROPICA..!!!

hah Tropica?.. tropicana slim??.. atau hutan hujan Tropica??

bukan...bukan...

dia adalah FITRI TROPICA, Si komedian yang sering tampil di acara Prime Time TRANS TV...

well.. smpai sekarang gw juga gak ngerti napa namanya Tropica.
kata adik gw, itu gara2 dia sering mbawain acara di ARDAN FM yang namanya " RIMBA". Mungkin dgn maksud menyesuaikan dgn tema acaranya.. ia ngubah namanya jadi FITRI TROPICA..!!.. hahahaha.. konyol abiss kan...

bagi yg belum knal.. ini penampakannya..

"Fitri minta infaq..hahahah."


" Kacamata Milenium.."

gw jadi ngefans gara2 nonton pas dia jadi bintang tamu di acara Missing Lyric di TRANS TV..

bagi yang belum nonton nih ada videonya...

Fitri Tropica di Missing lyrics..



huahuahuhaua.... sumpah, nih orang gokil banget. Lebay tapi tetep kocak... gaya dia nyanyi lagu SUNNY-nya BCL ancur abiss..hahaha.
apalagi pas dia ditanyain ma Si IRGY , mau milih lagu yang mana?..

dia malah nanya, " ada Pop Tarling gak?.. eh, gak ada ya, klo gitu gw pilih DISCO PANTURA .!!!. eh gak ada juga ya?... klo gitu DISCO DANGDUT PESISIR AJA DEH...".

HAHAHAHH... DISCO PANTURA???.. KEREN ABISS.. disco buat sopir-sopir truk di PANTURA..heheheh.

Pokoknya bagi yg punya FS wajib add dia di..

http://profiles.friendster.com/28844150

bagi yang punya facebook... ketik aja namanya di search box..

SO, sekian postingan hari ini. Kebaikan datangnya dari Allah , kesalahan datangnya dari kita. Wassalamualaikum ( Dorce show banget.. huahuahuahuahua ).

7 comments:

Shintung mengatakan...

wow...

loe aksel?

yg tabah ya...
waaaaaahahhahahahhaaa...

undagikausar mengatakan...

anak aksel??

kalo gg serius ngejalaninya, banyakan cacat jadinya..
gut lek deh broo..

eniwey..
mo kulihey dimana??

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

hohooho 3 besar nih,,
makasi banyak ya dah mo ngebaca blog gue, jangan bosen2 mampir ya??okehh??

kok lo sama kayak gue sih,, lagi demen ma pitri tropika..

anaknya tuh gawol abis gethoh..

Kemunafikan mengatakan...

Hai....
Btw gw masi kelas X, nah gw bingung mw masuk IPA atw IPS..
Mnrut lw gw mendingn masuk mane?? Cz sebagian guru mempromosikan supaya masuk IPS, sebagiannya lagi promosi masuk IPA..
They make me confused

Lam kenal iah..
Maen juga iah ke blog gw..

DwikJohn's mengatakan...

wah ada orang yg belum gw link nih...kemunafikan gw LInk ya! thanks for coming...

ayo yg laen pada comment...

DwikJohn's mengatakan...

gw pengennya sih kulaih kedokteran.. tapi pas liat nilai TO jadi pikir2 dua kali deh..

gw pengen jadi artis aja deh.. hahahahah,,,

(artis organ tunggal)

DwikJohn's mengatakan...

reply for kemunafikan a.k.a Lia..

klo nak IPS belajarnya lebih enak menurut gw... mereka kan belajar sesuatu yg realistis, nyata, jadi bsa langsung diterapin di kehidupan..

and klo nak IPA belajarnya lebih kpada rumus bukan penerapan... kayak logaritma, bagaimana apel jatuh, bagaimana roda berputar, bagaimana terbentuknya feses...

cma gak mungkin kan pas maen bola kita mikirin berapa besar gaya translasinya?.. torsinya..? gaya geseknya?...jdi itu semua hanya rumus...

Intinya IPS lebih enak dri segi pelajarannya.. tpi spaya gmpang masuk universitas mndingan masuk IPA...

semoga membantu..

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D