CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 09 Oktober 2008

*Pulang mudik nyari hotel dan terjebak di toilet *

Gw udah 3 hari ini mengurung diri di kamar untu bermesra-mesraan dengan buku pelajaran MIPA. Gw harus mbaca materi yang bakal keluar di Ujian Kenaikan kelas ntar 2 minggu lagi.

Kimia yang masih 2 bab lagi, Fisika 2 bab lagi* padahal satu buku belum ada yang ngerti.. hahahaha*, matematika, biologi, dan sebangsanya..

Banyaknya materi dan minimnya waktu bener2 jadi kendala gw selama di kelas Aksel. Banyak banget godaan yang silih berganti dateng mengampiri gw pas mau mulai belajar giat….

Mulai dari acara-acara tv yang menggoda kayak INBOX, Dahsyat, Insert* hahahaha.. ketauan suka ngegosip…* sampe film-film liburan yang banyak banget dan bagus2. DVD-DVD gw yang berserakan juga masih banyak yang belum ditonton…

Sekarang aja, gw harus curi2 waktu buat nge-net. Ngurusin facebook yang penuh dengan teman2 artis, friendster dengan puluhan comment yang belum terbales*I miss you my FS, serta blog yang mulai rada-rada terlantar ini..

Pokoknya doain gw ya, biar bisa cepet2 selesai menjalani semua cobaan bertubi-tubi ini..amin.

Gw mau ngeposting pengalaman mudik gw.. mulai dari perjuangan mencari hotel di Cirebon sampe kejebak di toilet bersama dua orang gay..ckckckc.

Sory ya kalo postingan kali ini rada2 panjang. Postingannya gabungan smua tulisan gw yang belum sempet terposting kemaren2.

Keep reading my blog:)

***


Mudik emang biasa dilakukan sama orang2 Indonesia . Tapi setiap tahunnya pasti bakalan selalu ada cerita menarik yang dialamin..hehehehe..

Makanya gw pengen cerita pengalaman2 selama gw mudik, terutama pas perjalanan balik ke Cilegon..

Here we go..!!

Gw balik ke cilegon pas H+1. Berangkat dari klaten pagi-pagi jam 6. Abis salam-salaman habis itu pamitan serta tidak lupa ngambil angpau dari sang eyang* hahahah.. akhirnya dapet juga*, gw mulai berangkat diiringi isak tangis dari para pelayat yang hadir* Loch??? Ini mau nganterin orang pulang apa mau nganterin jenazah??*.

Perjalanan pulang lancar dan mulus2 aja, soalnya orang2 belum ada yang balik hari itu.
Gw dengan cepet nyampe ke kota Cirebon.

” Pa, kalo papa capek, mendingan kita cari hotel aja disini. Sekalian jalan-jalan sambil wisata di kota cirebon.”, kata Nyokap gw ke Bokap.

” Gak ah ma, papa masih kuat kok sampe ke Bandung..”, jawab Bokap gw dengan penuh percaya diri.

Sekitar 15 menit kemudian..

” Ya udah deh, kita cari hotel aja. Badan papa udah capek rupanya..”,kata Bokap gw menyerah.. hehehehe.

Akhirnya kita berburu hotel di Cirebon….

Kita keliling kesana kemari tapi belum juga dapet hotel. Semua hotel yang bagus, masang papan bertuliskan ” Sorry we’re full”,” Maaf penghuni penuh”,” Mohon maaf tempat parkir penuh”, ” Maaf toilet sedang dalam perbaikan”...*???

Akhirnya kita mampir ke hotel yang lumayan keren pas disamping Mall terbesar di Cirebon,Grage Mall.

Disana kita disambut ramah banget sama mas-mas bellboy di depan lobby. Habis itu pas gw keluar dari mobil,tampang-tampang masnya mulai gak percaya ngeliat ada bocah ingusan bersandal jepit keluar dari mobil Toyota Camry yang sexy ini. Hahahahaha..

Gw yang masih acak-acakan nyamperin Receptionist bareng Nyokap gw..

” Mbak kamarnya masih ada yang kosong?” tanya Nyokap gw .

” Oh ada bu. Masih banyak yang kosong bu”

* alhamdulillah akhirnya ada yang kosong juga* Gumam gw dalem hati.

Habis itu mbak-mbaknya nyodorin List Price kamar hotelnya.

Tertulis dengan kejam, sadis, dan nistanya di kertas itu:


- LIST PRICE GRAGE HOTEL-

1. Standard Room Rp. 1.275.000,00/night
2.
Superior Room Rp. 5.250.000,00/night
3. Deluxe Room Rp. 8.500.000,00/night

All prices excluded taxes 20% and breakfast..


* Sumpah.!! Terkutuk banget nih hotel..!! gw nginep semalem disini, bisa-bisa besok makan cuma Nasi Aking * mulai dongkol di hati

“ gimana bu? Jadi pesan kamarnya?”, tanya mbak-mbaknya sok ramah.

” Mmmm.. ntar ya mbak. Saya tanya suami saya dulu di mobil.”, jawab Nyokap gw mulai panik takut kartu kreditnya jebol.

Akhirnya gw ma Nyokap gw langsung ngicir ke mobil di luar.

” Gimana ma? Masih ada kamar?” tanya Bokap.

” Udahlah pa, mendingan nyari hotel lain aja. Masih banyak yang bagus kok”
* takut dibilang pelit*

Akhirnya kita meninggalkan hotel tadi dan mulai mencari hotel2 lain.

Lalu kita dapet hotel yang namanya APITHA GREEN.

Disana kita dapet satu kamar dan akhirnya bisa istirahat dengan tenang selama satu hari.

Besoknya mulai melanjutkan perjalanan ke pemberhentian selanjutnya..

BANDUNG..


***


Bandung mendadak jadi Jakarta selama bulan mudik ini.

Pas gw sms-an ma temen2 gw, gw nanya sama mereka.

" eh loe mudik kemana?“

Lalu mereka pada ngejawab:

"Gw lagi di Semarang, besok mau berangkat ke Bandung“

" Gw mudik ke Jogja, tapi besok lusa mau berangkat ke Bandung“

" Gw cuma mudik ke Bandung aja“

HEHHHHH??? Napa semua orang mendadak pada mampir ke Bandung semua yak??

Tap gak heran kalo Bandung dikerubungi banyak orang. Makanan-makanannya yang ngangenin sama Distro plus F.O yang menggiurkan bikin orang pada mampir kesana.

Termasuk keluarga gw.

Keluarga gw dari Cirebon langsung ngelanjutin perjalanan ke Bandung. Rencananya disana bakal nginep dari jumat sampe minggu, habis itu baru nganterin pulang kakak gw yang sekolah di FK UNPAD Jatinangor.

Setelah berkutat dengan kemacetan berjam-jam akhirnya kita sampe di Bandung dan check-in jam 13.00 di Hotel Panghegar.

Malem2nya baru kita hunting di kota Bandung.

Gw mampir ke 18th Park habis itu nemenin saudara2 cewek ke The Secret.

Pas di The Secret, gw ketemu ma segerombolan keluarga( yang kayaknya) dari Malaysia.

Salah satu anak cewek bilang,” Mom! Oh my god!.. look at this clothes.!! It’s so cheap mom..!”

“ Yeah.!! In here too. All clothes in this store are so cheap” kata Nyokapnya gak jelas sambil megang-megangin semua baju kayak orang alay.

Lalu salah satu anak ceweknya yang lain bilang,” Wow..!! Clothes in Indonesia are very2 cheap..!!”.
Mereka pada heboh ngeliatin semua baju yang diobral disana.

Gw yang dari tadi ngeliatin percakapan mereka jadi penasaran. Gw nyoba ngecek salah satu harga bajunya.

Dan terpampang tulisan “ Rp. 275.000,00”.

* Sumpah, tolol abis itu orang. Mahalnya kayak gini kok dibilang murah. Gimana kalo gw ajak ke mangga dua, bisa-bisa pingsan kehabisan napas tuh orang2.hahahahaha* kata gw dalam hati.

Di The secret gw kagak beli satu baju pun.* bilang aja kagak punya duit lagi.hehehehe*

Akhirnya perjalanan ditutup dengan makan malam MIE JOGJA PAK KARSO yang sangat2 menggoyang lidah. Sluuurrrrpppp.. jadi ngiler gw nulisnya.

Puas jalan-jalan di hiruk pikuk kota bandung, gw akhirnya pulang dengan perut mules gara-gara kebanyakan cengek pas makan mie goreng. Huhuhuhuhu.

Mules gw makin ekstrim pas mobil baru nyampe di parkiran hotel. Gw langsung lari kayak orang ayan buat ke toilet.

Nyampe depan lift mau naik, baru inget kalo kuncinya masih dibawa kakak gw. Akhirnya gw buru-buru nyari Toilet terdekat soalnya poop sudah diujung tanduk.

Akhirnya gw masuk ke toilet laki-laki di lobby bawah. Gw langsung duduk di kloset dan dengan sukses melakukan tugas misi kemanusiaan ini* apa coba?? Hehehehe*

Berhubung sakitnya sangatlah teramat-amat, gw jadi rada lama nongkrong di toiletnya.

Di tengah2 lamunan-lamunan gw, tiba2 ada suara orang masuk kedalam toilet.

Gw ngedenger dia dari dalam kloset.

Dia nyalain keran dan kayaknya sambil kumur-kumur pake sesuatu.

Lalu terdengar suara air yang baru disentor, ohhhh berarti dia baru aja selesai pipis.

Habis itu dia nyalain keran lagi, dan terdengar suara orang cukuran.

Gw gak habis pikir, ngapain juga orang ini pake cukuran segala di toilet lobby hotel.

Gw beranggapan kalo dia adalah salah satu Café Singer di hotel ini, yang mungkin ntar lagi bakal perform.

Lalu, gak lama kemudian dateng suara satu orang lagi buka pintu toilet.

Dia nyalain keran sebentar habis itu dimatiin.

Habis itu Mulai gak kedenger suara apa-apa...

Gw baru mau mengakhiri misi suci gw, dan pas gw mau keluar, gw ngedenger suara samar2..

“ cuuppp..cuuuupp..cuuuuppp..” terdengar kayak orang ciuman.

Gw mulai nempelin kuping gw ke dinding bilik klosetnya.

Suaranya makin lama makin jelas.

Waduh, gw gak salah lagi. Pasti ada orang ciuman di toilet sini.

Ngapain juga mereka ciuman disini.. jangan2 mereka pengen bikin sekuel ” Bandung Membara 2” atau mungkin ” Toilet-toilet cinta”. Kacau nih orang..!!


Lalui tiba2 terdengar suara:

” AAAHHHHHH... ARRRGGHHHH.. UUUUUHHH.... IIIIIHHH”

Terdengar erangan yang agak keras dari 2 orang.

Erangan dari dua orang laki-laki..!!!!

Mampus gw..!!!

MAAAKKKK..!!! aye gak mau dimutilasi di toilet same dua orang laki-laki..!!!
Aye gak mau dipotong-potong jadi 12 bagian habis itu disentor di lubang WC..!!
Makkkkkkk......!!!!
*
Pake logat betawi asli

Gw jadi makin takut keluar dari kloset. Akhirnya gw berusaha diam dan gak mau nimbulin suara2 yang mencurigakan mereka.

Gak lama kemudian , mereka nyalain keran lagi. Dan terdengar mereka udah ninggalin toilet.

Fuuuuhhhhhh..

Akhirnya gw selamat setelah terjebak sangat lama di toilet bersama dua orang Gay.
Toiletnya sampe berantakan dipenuhi dengan tissue dimana-mana , air kerannya juga nyecer sampe ke lantai-lantai..

Gw langsung ngibrit keluar dan langsung naik lift buat ke kamar.

Hari itu bener2 Nightmare buat gw..

Besoknya gw nganterin pulang kakak gw ke Jatinangor and balik ke Cilegon dengan lancar.

Akhirnya gw pulang juga... walaupun harus bermesraan kembali dengan buku-buku pelajaran. huhuhuhu

15 comments:

Aditya Krisna Chandra mengatakan...

Hehe..sbenerny it bkn gara2 semut g ralat dh it thu gara2 gas dalem tanah yg meluap2 gt jd dy maksa keluar dari dalem sehingga membuat lantainy terangkat..(beh anak IPA bgd)pdhal IPS wakakakaka...panjang amid dh posting lo...hehehehe

Ika mengatakan...

turut berduka cita atas insiden terjebak di toilet bersama sepasang gay.
kenapa ga difilmkan? klo laku bs tambah2 uang jajan kan? hehe..

Donatsagogo mengatakan...

Wuset, ntu hotel tukang perah kali, kekeke, pantesan banyak yang kosong, kekeke

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

woii,, jadi elo yang ngintipin gue di wc hotel !!
awas ya !!

Shintung mengatakan...

mending terjebak brsama MTK darpda ma gay! gilee!!!!!

lu sih..
ikut2an aksel sgala..hahhaa.

eCHo CoLaTE mengatakan...

laskar pelangi2..............alangkah indahmu..syalalala...syubidasm2....

mudjiran mengatakan...

Turut berduka cita atas insident toilet,

walaupun sebenarnya udh banyak yg ngalamin sih,

cuman aq takutnya nanti kmu ketularan jadi gay,

udh bayak lowh contohnya,

tu si bintang,
kan dia udh ngaku klo salah satu dari gay itu adalah si bintang. dulu dia jadi gay juga pertamanya kek gitu. nggak sengaja ngintip gay bru ciuman.


HUAGYAGYAGYA....

Bunda Radith mengatakan...

Wekekekekkkkk.... dpt pelajaran n pengalaman gratis di toilet y???? hi hi hi.

Btw, itu rate hotel grage muaahaallll amir *tp emg dr dl da mahal sich* gila *bunda geleng2 kpl*.


Ok d... sukses y bwt ujiannya, moga dilancarkan. Semangat :)

Novy mengatakan...

wow jadi pengalaman yang tak terlupakan tuh . . . .

DwikJohn's mengatakan...

REply singkat..

to:

- to aditya krisna: Sory bro ini postingan pembalasan gara2 berhari-hari dibekep di kamar ma nyokap. hehehe. makanya rada panjang..

-to ika hardy: Hehehe , ya ntar gw film-in. judulnya "Insiden Toilet berdarah".wakakakaka.

-to Bintang: Sory .. gw gak sengaja. gw gak tau klo itu loe.. hahhaha

-to Shintung: Udah takdir bwt masuk aksel..


-to mudjiran: thanks atas sarannya..moga2 gw gak ketularan.

-To Bunda radith: ya bun.. doain saya ya biar kelar ujiannya.hehehe

Anonim mengatakan...

sLam knaL juGa....

tukeRan link? hayuukkk
link lu dah gw taro tu...

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

i was relink your blog.
did u?

Danny Rizal Darmawan mengatakan...

wew, gila serem amat... gag bisa ngebayangin deh seandainya lo langsung keluar dr toilet pas itu...langsung di apke bareng2 kali ma tuh gay...

jiakakakakaka...

Kemunafikan mengatakan...

Dwi pah kabar loh??

Wkwkwkwk,,, gw dah lama bgt ga ngeposting, cz minggu ni n kmren gw banyak bgt tugas, n minggu ini ajeh gw akan menghadapi UB..

T.T

Sory iah gw ga ngasi comment, nih aja numpang lewat skolah gw..

Btw gmn sama tes MIPA'y??
Berhasil gak??

Helena Hotmonica mengatakan...

gilee..lucu benerr acara mudik nyaa. dapet pelajaran gratis di toilet.
=]
hhhehehe.
anak aksel?
wuihh! pinter dongg..

oiya,klo ini di-filmkan kasii tau aku ya.
biar nonton.
link jg blog ku.
=P

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D