CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 01 September 2008

Road To Panic at the disco's concert. "PART 2". *THE SHOW BEGINS*.

Hai gw kembali lagi.. setelah melewati marathon ulangan yang sangat melelahkan ( smpe skarang jga blum selesai sih…), gw menyempatkan bwt ngelanjutin blog gw lagi..

Langsung ke main topic:) .. ngelanjutin postingan kemaren..

Hari itu tanggal 17 agustus 2008

setelah gw dari J.co Donuts dan meminum KOPI SIALAN itu… gw ma Lucy and Sena nyari2 Taxi bwt buru2 ke Tennis Indoor..kita jalan ke depannya Senayan City, abis itu nungguin TAXI lewat….

Lalu datanglah dua TAXI kosong yg akan berhenti di depan kita, sayangnya yg depan dah diserobot orang duluan.. so kita naik TAXI yg ada dibelakangnya…

TAXI-nya dari luar sih tampak biasa aja.. catnya warna orange dan bertuliskan TRANSCAB.. tpi pas masuk ke dalemnya..

GILE..!!!! Ada LCD Tvnya men.!!!

Mulai sekarang gw sebut nama TAXI-nya.. TAXI G40EL ( baca: gaul)

Hahahaha..bukannya gak biasa ngeliat mobil yg ada TV-nya, tpi TV yg ada di TAXI G403L tuh nyetelnya MTV ASIA..gak kayak yg di angkot2 Cilegon,nyetelnya video Disko dangdut..gaul gak tuh..hehehe.

Gw sempet was-was kalo2 harga TAXI G403L jga gak lazim.. jangan2 gara-gara fasilitas Internasional, harganya pun ikut-ikutan Internasional… mampus bisa tekor gw.
Namun dengan niat ingin melorotin si Lucy.. gw paksa dia buat mbayar tagihannya ntar.
Soalnya dia duduk di samping pak sopir.. jadi klo gw ma Sena bisa kabur dari belakang, dia gak akan mungkin bisa ikutan.. hahahaha..

Setelah perjalanan yg hanya 10 menit..( wekkss.. 10 menit?? Mending jalan dah).. gw sampai di pintu gerbang Tennis Indoor Senayan… setelah itu kami turun dan melihat di Argometernya tertera tulisan Rp. 4970,00.. GUBRAKS..!!!
What..?? ke Tennis Indoor hanya dengan uang 5000 alias goceng doank??.. bweehhh.. padahal dari sekolah mau ke rumah gw aja, hampir 8000an buat transport doank.

Lalu dengan senyum bahagia gw menuruni TAXI..tpi kesel jga, karena rencana gw ma Sena bwt melorotin si Lucy jadinya GAGAL ...TOTAL.

Sesampainya di gerbang tennis indoor.. kita bertiga kayak orang ngilang diantara kerumunan fans panic, mas-mas java musikindo, dan tentunya CALO TIKET...
Banyak banget tuh yang nawarin buat beli tiket, nanyain apa ada tiket yg tersisa, pokoknya hampir semua calo nyamperin kita dah..

Gw calling-calling ke si Rayhan , bwt cepetan dateng kesini and ngasihin tiketnya ke gw.. tpi rupanya dia baru aja selesai padus 17-an..dan baru MW BERANGKAT KE TEMPAT KONSER..!!!! itu tandanya kita menunggu lamaaaaaaaaaaa sekalliiiiiiiii....mpe lumutan kali ...*ekstrim*

" RAME ABISS KAN.."


Setelah gw menunggu, menunggu dan terus menunggu.....akhirnya si rayhan dgn badan yg masih tetap saja.. BESAR, datang menghampiri gw dan ngasihin tiketnya...tanpa pikir panjang, kita langsung tancep gas bwt mengantri di pintu masuknya...

Pas lagi asyik2 ngantri.. tiba2 ada mas-mas darii Java Musikindo bilang klo dilarang bawa makanan ke dalam tempat concert.. Padahal Sena dengan tas besarnya, sudah bersiap-siap bawa cadangan makanan BREADTALK...klo2 nafsu makan pandanya tiba2 keluar. Hehehehe. Canda sen.

Dripada ntar diusir dari tempat konser cma gara-gara bawa BREADTALK doank... kita habisin tuh rame2 breadtalknya..sayangnya KARMA kopi J.co masih terus berlanjut, perut gw mual abiss dan gak bisa makan banyak2.. akhirnya jatah BREADTALK yg dah gw beli dengan harga 15 ribu itu harus terbuang sia-sia di mulut Lucy... BYE BYE MY LOVELY BREADTALK...I will always miss u...( dah kayak pacaran…)

Lalu setelah melewati 2 kali pos pemeriksaan, kita sampai di pos terakhir. Disana gw disuruh mbak2 securitynya bwt ngasih tas ... habis itu dia ngobrak-ngabrik tas gw . Padahal dalam tas gw kagak ada barang2 yg penting amat tuh..paling2 cma HP, dompet, syal ( kali2 aja masuk angin...hehehe..), tempat rokok bohong-bohongan( nah klo yg ini pasti mbak2nya bingung banget .....), Majalah Popular & foto2 Jessica Alba ( Ya nggak lah... parah amat gw. ), sama barang2 laen yg gak kalah gak pentingnya..........

" Om Adrie !! Our Superstar...heheheh"




Setelah dinyatakan aman, gw boleh masuk ke front doornya... habis itu disana ada halaman luas tempat stand-stand jualan.. and of course FOTO PANIC AT THE DISCO REAL SIZE.... pokoknya merupakan suatu keharusan, kewajiban, kudu buat foto2 disana…

" Between Ryan Ross and Brendon Urie"


Puas berfoto-foto ria, kini saatnya kita mulai masuk ke momen yang paling menegangkan yaitu MASUK KE TEMPAT CONCERT…..hahahahhaa… akhirnya penantian gw selama 3 tahun ini akan terbayar juga….

Lucy & Sena masuk lewat GATE 1 , sedangkan gw sendiri masuk lewat GATE 2… lalu disana kita berkumpul lagi dan mendapatkan spot paling enak, ditengah-tengah, dilindungi pager, habis itu ada naikannya jadi bsa lebih keliatan….

Kita nungguin lama banget…sekitar 1 ½ jam-an sambil ditemani dengan musik dari Band Cokelat. Mentang2 lagi suasana 17-an, sama promotornya kit disuguhin lagu Cokelat 1 album...jadi serasa nonton konser Cokelat.

Setelah kaki dan punggung gw dah mulai keram gara2 berdiri terus, tiba2 lampu disana menggelap dan tiba-tiba terdengar suara....

” Welcome to Panic at the disco’s concert...blablabla ( gw lupa..)….the show wil be begin and thanks for coming”, kata suara yg mirip mbak2 information yg ada di mall.

Lalu konser pun dimulai dengan kemunculan The Changcuters sebagai opening. Mereka langsung ngajak nyanyi kita lagu kebangsaan “ Indonesia Raya”. Gile rasa nasionalis gw sebagai anak bangsa langsung tergugah. Jadi inget ma temen2 gw yg pas hari itu disuruh upacara 17-an sambil panas2an di tengah lapangan...hahahaha.



Setelah lagunya selesai , mereka langsung ngajak penonton jingkrak2 dengan lagu andalan mereka “ Racun Dunia”. Kita teriak sekeras-kerasnya “ RACUN..!!!”, penonton2 langsung mulai berantakan dan dorong-dorongan,. Nah, saat2 yang kayak gini nih yang bikin seru plus nakutin, soalnya gw harus ngejaga tas gw pas lompat2 takut2nya ada yang ngejambret....pantat gw mulai ada yg nggrepe-nggrepe, entah itu bermaksud mencopet atau nafsu ngeliat pantat sexy gw...( wakakakakk.....najong abiss)

The changcuters bener2 menghipnotis penonton, malah ada yang bilang klo Perform-nya si Changcut jauh lebih keren daripada si Panic-nya sendiri... well, we have our own opinion..

" cangcut Kayang"

Habis nyanyi lagu penutup ” Gila-gilaan”, si Tria Changcut teriak, ” Selamat bergila-gilaan bersama panic at the disco!..”, kita semua langsung teriak2 dan tiba-tiba lampu mati lagi...

Semua peralatan bandnya diganti, habis itu disiapin karpet ma minuman klo2 si panic-nya ntar kehausan... kita nungguin lamaaaaaa banggeeeettttt.... !!!

gw dah mulai kesel kalo kayak gini. Orang-orang Java Musikindo-nya mutar-muter gak jelas, kali nungguin si Brendon-nya boker dulu. HEHEHEH. Mungkin juga panic deg-degan banget pas mau perform jadi mereka kebelet pipis trus pas mau naik ke stage...heheheh.

Lalu si Spencer, drummer panic, mulai nongolin kepalanya sedikit keluar stage. Semua cewek2 langsung teriak2 histeris gak jelas. Spencer masuk lagi, habis itu dia nongolin kepalanya sekali lagi keluar stage. Cewek2 makin teriak histeris. Habis itu dia masuk lagi. Sumpah ngerjain abis nih orang, mungkin dia mau nge- cek rame apa kagak konsernya... sambil ngeliatin kalau2 ada anggota Bali-9 pengen ngebom konsernya...HAHAHAH , tenang aja Amrozy dah ditangkep kok mas...

Gak lama kemudian, ada orang2 lari di stage sambil bawa2 bendera merah putih dan panic pun muncul sambil ” meneriakkan ” HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA...!!!”. Semua orang langsung teriak2 histeris termasuk gw.

Mereka ngebawain ” we’re so starving” sebagi opening yang sangat keren, dilanjutin ma single andalan mereka ” Nine in the afternoon”. Gw sempet bingung juga, kenapa single andalan malah dibawain sebagai opening, rada2 gak lazim menurut gw. But, THE SHOW STILL ROCKS..!!!..

" Cool Opening"

Setelah opening yg sangat megah, mereka ngelanjutin dengan lagu “ But It’s better if you do” yang dah diaransemen ulang. Top abis pokoknya.!!!. Gw bareng ma temen baru gw yg baru kenal di tempat concert , si Asep Ceklek, nyanyi2 bareng hampir semua lagu panic. Pokoknya duet maut lah..hahahahah.

Si panic juga bilang, “ Hey do you see the camera there?”, sambil nunjukkin kamera yang dari tadi berlalu lalang diatas kepala gw. ” You will be on MTV ASIA 2 weeks later!!”. WHAT..!!!.. gw makin semangat aja lompat2nya sambil dadah dadah ke arah kamera sambil teriak, “ MAK ANAKMU YG IMUT INI MASUK TV..!!!”. huahuahuahua….

Sumpah gw teriak2 dari awal mpe akhir nyanyiin semua lagu dan akibatnya tenggorokan gw sakit banget kayak habis ketelen duren …* Wakakakka LEBAY*.

Tapi pas lagi klimaks2nya nyanyiin “ I write sins not tragedies”, panic mengucapkan sampai jumpa dan meninggalkan panggung begitu saja. WADEFAK?!???
Senista itukah mereka meninggalkan diriku yang sedang asyik2nya bernyanyi….
Semua orang pada teriak2 marah semua...” HUUUUUUU!!!”...



Namun sesuai dugaan gw, pasti mereka bakal melakukan ENCORE. Taktik band2 mancanegara nih. So, kita semua teriak ” WE WANT MORE..!!! WE WANT MORE ..!!”, sampai akhirnya si Brendon muncul ke stage sendirian sambil ngebawa bunga mawar dan dilemparkan ke penonton. Semua cewek2 langsung pada kayak orang gila ngerebutin SEKUNTUM MAWAR MERAH. Hahahahah dasar wanita.

" Brendon ngajakin nyanyi bareng. from JAKARTACONCERTS.com"

Brendon ngajakin nyanyi bareng lagu ” Time to dance” yang di akustikkan. Vokal Brendon disini nyaris tanpa cacat. SUMPAH. Personil lainnya pun muncul kembali membawakan ” PAS DE CHEVAL” dan ditutup dengan manis oleh lagu ” MAD AS RABBITS”.Mereka juga nyayiin ”Na Na Hey Hey Goodbye” milik Steam sebagai ucapan perpisahan ke penonton. Gile konser kali ini bener2 bikin gw puas..!! gak rugi gw ngeluarin 350 rebeng,,!!!

Total 17 lagu, soundnya mantap, lightingnya aduhai, suasananya rame banget, ini benar2 tanggal 17 agustus yang gak akan gw lupain. Selamanya...

OYA, ini gw dapet set list lagunya dari jakartaconcerts.com. THANKS BGT BUAT JAKARTACONCERTS.COM atas beberapa fotonya.


THE SETLIST

1. We’re So Starving
2. Nine In The Afternoon
3. But It’s Better If You Do
4. Camisado
5. She’s A Handsome Woman
6. The Only Difference Between Martyrdom and Suicide is Press Coverage
7. Behind The Sea
8. Lying Is The Most Fun A Girl Can Have Without Taking Her Clothes Off
9. I Constantly Thank God For Esteban
10. That Green Gentlemen
11. There’s A Good Reason These Tables Are Numbered Honey, You Just Haven’t Thought Of It Yet
12. I Have Friends In Holy Space / Folkin’ Around
13. I Write Sins Not Tragedies
14. Northern Downpour
----ENCORE------
15. Time To Dance
16. Pas De Cheval
17. Mad As Rabbits


Selesai dari tempat concert, gw numpang naik mobilnya saudara si Rayhan. Habis itu muter2 dulu buat nyari makanan. Sayangnya jam segitu jalanan dah sepi, hanya tinggal kupu-kupu malam yg berkeliaran. Heheheh.

Gw nginep sehari di rumah si Rayhan. Pas lagi tidur, entah mengapa gw bisa jatuh dari kasur. Gw lupa mimpi apa, entah itu lompat2 pas konser panic atau mimpi dikejar-kejar ma TRANTIB. Hahahahha. Intinya that’s very wonderful night.

Thanks for read my blog ! moga2 amal kalian diterima disisinya…hahahaha

-DwikJohn.Odd-

0 comments:

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D