CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 02 Agustus 2008

gagal (selalu) bwt nonton *KONSER*

CONVERSATION ANTARA GW DAN TEMEN GW DI JEMPUTAN PAS SMP...

Gw: Gile.. MCR tuh keren bgd. kapan ya dia dateng ke Indonesia?

My Friend: Ya kagak mungkin lah mereka ke sini. iseng amat mereka. mereka kan takut di bom ma Amrozy dkk. Alanis ma Michael Buble aja dah batalin konsernya.

Gw: ( diem) bener juga ya... pupus deh harapan gw..



CONVERSATION KE-2 ANTARA GW DAN TEMEN GW...

Gw: Fall Out Boy lagunya kagak ada yg jelek... keren semua..!!! POkoknya klo mereka ke Indonesia, gw harus nonton...!!

temen Gw: Mimpi kali loe... emangnya dia kenal Indonesia.?? Siapa juga yg mau ngundang dia kesini..??? Indonesia bukan levelnya Fall Out Boy kaleee....

Gw: Ya udah.. gw berdoa aja semoga dia dateng suatu saat nanti. ( dengan nada lemas...)


CONVERSATION 3 ANTARA GW DAN TEMEN GW......

Gw: Panic at the disco is my favourite Band...!! Jauh lebih keren dari band apapun... gw pengen nonton dia Live disini....!!!

Temen gw: ( dengan nada meremehkan) ..ckckckc... Fall Out Boy aja dah males dateng kesini.. apalagi Panic! mas,,, Orang2 Indonesia tuh pada Alay alias kampung... boro2 tau Panic at the disco.. doyannya aja Band2 macem KANGEN BAND.. jangan mimpi lagi deh.

Gw: gak mau tahu lah... tapi feeling gw, mereka bakal kesini suatu saat nanti....( dengan yakin sepenuh hati)



AND YOU KNOW WHAT..!!!!.... FEELING GW BENER....!!!
ketiga band tadi dateng semua ke Indonesia,,,,!!!! ( mulai mengucurkan air mata...)

Doa gw manjur rupanya... doa gw telah menggerakkan hati Bang Adrie bwt ngundang MCR, FOB, and Patd bwt kesini...sekarang gw jadi nyesel knapa pernah berdoa kayak gitu..

Dan.... pada saat mereka dateng....Gw......

KAGAK PUNYA DUIT...!!!

sangat sadis memang...apa boleh buat.. gw hanya bisa meratapi nasib... Nasi sudah menjadi Lemper.

Sekarang gw punya waktu 15 hari bwt ngumpulin duit 600 RIBU..byar bsa bertatapan langsung dengan Panic at the disco. Namun sayangnya ANGPAU yang gw harapkan tidak kunjung datang.... Eyang gw aja yg biasanya ngasih 200 rebeng, gak ngasih Angpau lagi...

Pokoknya sumber2 pendapatan gw bener2 gak ada lagi....Kosong melompong..pong..pong..pong..

Untung gw gak kehabisan akal ... bwt menghibur hati gw yg telah hancur ini, sepulang sekolah gw ma temen gw, Sena, naik angkot bareng2 ke daerah perempatan Ciceri.
dimana disana dipajang papan reklame yg sangat2lah besar dengan Judul " PRETTY.ODD WORLD TOUR 2008" .. yaps. PAPAN IKLAN PANIC AT THE DISCO...!!!..hohoho.


Wakakakakk.. alay emang gw.
gw bareng Sena berencana mengabadikan momen bersama poster Panic at the disco....

so, gw lari ke tengah2 perempatan..( padahal gak lagi Lampu Merah.. jadi banyak banget mobil2 yg berlalu lalang...).. dengan berharap pantat gw yg sexy ini kagak keserempet truk yg lewat. dan berfoto dengan poster panic.... seneng banget rasanya.. walaupun semua orang pada ngeliatin kita... serasa mereka lagi liat dua anak *kampung* yg gak kesampean nonton konser sampe2 harus foto ma Papan reklamenya di tengah jalan raya....*hehehehheh*...Yg penting hepi bos..!!!


" Temen gw sena, bersama papan Panic at the disconya...( kayak lagi di Istora Senayan kan...) "


" TAMPANG MELAS PENGEN NONTON PANIC! "

Sayangnya gw kagak bawa Camera digital.. jadi zoom-annya jelek abiss..
Tak apa lah.. yg penting kita pulang dgn BAHAGIA....hehehehe...

0 comments:

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D