CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 02 Agustus 2008

Bali the 2nd part * FLYING* without wings...

Lanjutan dari postingan gw yg kemaren.
gw melanjutkan perjalanan gw di Bali, dgn mengunjungi tempat2 yg pastinya ajib banget...kayak KUTA TOWN SQUARE, KUTA BEACH, DREAM LAND, dan pastinya BENOA..

BENOA tuh tempat bwT melakukan aktivitas yg berhubungan dgn air, kayak Surfing, jet ski, Banana BOAT, dan lain2...
tpi ada satu kegiatan yg pengen bgt gw cobain yaitu PARASAILING....

hehehe..sumpah, ngliatin orang2 pada nyobain parasailing bikin penasaran tpi lumayan ngeri juga.

soalnya kita kagak pernah tau apa yang bakalan terjadi ...siapa tau pas gw yg lagi terbang..tuh tali tiba2 putuss.. klo gak, Boat yg narik gw keatas mogok, and gw jatuh terhempas dari ketinggian berpuluh-puluh meter dri atas.... BRUKKKK!!! ..bsa jadi pepes tahu goreng mentega gw ..( hehehe.. emangnya ada ya?..)

biaya bwt sekali terbang jga kgk murah.. sekitar $15.. alias 150.000 rupiah. Tpi berhubung gw punya Nyokap yang sangat jago dalam hal tawar menawar... biayanya bisa dikorting jadi 75.000 rupiah. hohoho. lumayanlah jadi 1/2 harga...

sebelum gw naik.... petugasnya ngasih gw pelatihan singkat biar pas diatas kita kagak bingung ngoperasiin tali2 bwt beloknya. Tali merah bwt ke kiri..tali biru bwt ke kanan. tahan kedua-duanya biar dia stabil turunnya.. ya kira2 gitulah katanya.

akhirnya giliran pertama yg naik adalah .. GW..!!
sehabis parasut diturunin.. gw langsung dipasangin rompi plus sabuk.. dan disuruh lari sekenceng mungkin... dan ... BWUUUUSSSSSHHHHH,,,,, WTF..!!!
perlahan-lahan kaki gw mulai menjauh dari tanah... menjauh,... menjauh.. dan trus menjauh...

" wajib dicoba sebelum loe mati...lebay gw. hehehe."

WAKAKAKAKKAKA....... GW TERBANG BOS..!!
SUMPAH.. gw gak percaya klo gw bsa terbang di udara sambil ngeliatin pulau penyu dari kejauhan... Pokoknya sensasinya AJIB abiss,,,

Can't describe it with words...

menit2 pertama... rasanya pengen trus diatas,,
menit2 selanjutnya..... udah puas banget diatas..
sepuluh menit berikutnya...... MAAAAKKKKK TURUNIN GW DONG...!!!

gile... lima belas menit tuh rupanya lama juga klo diatas,,,

INTINYA.. LOE WAJIB COBAIN YANG NAMANYA PARASAILING....!!!!!

mungkin bisa dimasukin ke dalam " 100 activities that you must do before you die..."... KEREN, GOKIL, AJIB... ( hehehe.. ketularan Bang Fauzi Badillah deh gw.... )


YEAH,, THAT'S AL MY STORIES WHILE IN BALI...
BALI bener2 tempat yang menghibur dan sebagai pelipur duka gw selama digodok di sekolah...

I WILL MISS YOU BALI...!!
GW BAKAL BALIK LAGI SUATU SAAT NANTI...

love bali from -dwikjohn-


" My Older sister " Mas..!! gmana cara turunnya???"

note: sendal nyokap gw ketinggalan di Hotel....( Mak!!.. biar aku yg ngambilin lagi ke Bali... heheheheh...)

0 comments:

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D