CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 03 Desember 2008

*Wabah Demam Dimana-mana*

SROTTTTTT....


Kayaknya wabah demam lagi nyebar kemana-mana... mulai dari bokap gw, nyokap gw, sampe sekarang adek gw badannya juga panas..


Pas kemaren ulangan matematik Idung gw juga beler trus, makanya gak heran kalo nyokap gw wanti-wanti trus supaya minum vitamin sama minum madu biar pileknya gak parah..


Dan kayaknya wabah demam juga melanda kelas aksel..


eittss... tapi bukan demam biasa.. yang ini demam teknologi, yaitu nge-Blog.


Banyak banget blogger-blogger baru bermunculan di kelas gw, rata2 yang baru masang speedy di rumahnya. hahahaha.


Ada sang PujanggaCinta dari kelas Axel yaitu Romadona dgn WorkHard Play Hardnya..


Ada murid axel dengan kehidupan monsternya, Nindi Nuansa with her Monster Good life..


Ada Japanism Blogger dari axel yang telah gw hancurkan blog pertamanya ( hheheh peace..!!) dan akhirnya membuat blog kedua, Sena with senashou black-star nya..


Ada juga blogger blogger senior kayak Acha sama achiru-kun..


Pokoknya sekarang blog lagi mewabah dimana-mana.. sampe2 kelas gw juga punya blog. Tapi berhubung blognya masih seumur jagung jadi postingannya baru dikit..heheheh.




Nah sekarang terbukti kan kalo anak aksel gak cuma bisa nongkrong di meja belajar sambil ngutak-ngatik rumus fisika doank, tapi juga bisa meluangkan waktu buat nge-Blog.. Pokoknya gak ada lagi yang namanya aksel GapTek..!! hahahaha.


Moga-moga aja dengan adanya blog-blog tadi, hubungan sesama warga kelas Aksel bisa jadi lebih erat. aminn..


***


Banyak temen-temen gw yang ngeluh dengan layoutnya blog gw. Ada yang bilang terlalu simple lah, norak, susah dibaca, dll. Makanya gw ada rencana pengen ganti skin blog gw.. biar keliatan lebih gaul gitu,, heheheh.


Tapi gara-gara sekarang masih banyak tugas yang menanti, niat gw bakalan ditunda sampe ntar pergantian tahun... doain aja biar rencana gw terlaksana.


satu lagi, gw pengen ngucapin thanks buat Helena atas awardnya.. walaupun gw gak ngerti nih award buat apaan.. hahahah.





So thanks for read this post..


gw pengen belajar dulu buat besok ulangan kimia sama Fisika, plus praktek debat bahasa inggris.. huaaaaaaaa.. hidup yang melelahkan.


Srottttttt....

7 comments:

Arju Ashari Risandika mengatakan...

pertamax,hehehe
wew,cepetan minum obat,buat cegah,
wew,temen blogger yg banyak,asyik
oh ya selamat buat awardnya

muhammad romadhona mengatakan...

wahahah..

dwikk..
lo memang sumber segala demam ya..

gw ngikut blog plus fb juga gra2 lo..yaya,ga seratus persen gara2 lo sih..

hehe..stay trendsetter!!

oya..dwik..demama P-O-A?! ga neehh??!hahahah..canda..

Donatsagogo mengatakan...

Ah, banyak blogger baru bermunculan, eheheuehue, disini juga temen2 sekolah gw mulai banyak yang pengen ngblog :D

Eh, promosiin blog gw ke temen2 lo dong, eheuhueheuhe, itung2 tambah pahala, eheuheuhe

DwikJohn's mengatakan...

@ Donats:

Oke2 nat.. gampang, satu orang biayanya seratus ribu.. hahahah.

qq mengatakan...

bagus itu....
biar tmbah banyak blog2 baru bermunculan...kan lebih positif...
ya gak?

Helena Hotmonica mengatakan...

lho,kok award nyaa cuma 1?
kayaknya gue ngasi lo 3 sekaligus.
diambil gih.

oiya,btw,on the busway,
hidup lo sibuk banget yaa.
ga cape jadi anak aksel?

btw[lagi]lo anak debat bahasa Inggris yaa?
waaah. hebat dongg.

finally,
gue tutup comment gue:

POI,sir!
I need you to promote my blog!
hhehehe.
:)

Anonim mengatakan...

wewew

di skolah gw masih sedikit yang punya blog..
kalopun ada pasti jarang di apdet...

sibug2

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D