CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 19 November 2008

* Ting Tung.. Ting Tung.. Gw Naek kelas

 







HAHAHAHAH.. sebenernya gw mau nulis lebih banyak lagi. Tapi gw tau loe semua pasti muak ngeliatnya.

 

Sory temen-temen , gw jarang banget nulis postingan gara-gara ngurusin tugas yang seabreg-abreg ditambah ulangan yang bertubi-tubi menghampiri diriku* ceilee.. lebai amat bahasa gw.

 

Dan sekarang,

 

Gw Cuma pengen bilang.....

 

kalo gw sekarang adalah siswa kelas XII AKSELERASI. .

 

gw makin bangga aja nih jadi anak axel..

Soalnya temen yang dulu notabene jadi kakak kelas.. sekarang semua udah sepantaran..

 

Hal yang paling gw takutin klo udah kelas XII adalah milih jurusan universitas ntar..

 

Cita-cita gw selama ini kalo gak jadi dokter, ya kerja di tempat kayak Microsoft kalo gak Apple. Masalahnya dua-duanya berseberangan bgt.. Yang satu harus pinter biologi, yang satunya lagi harus pinter Math Fisika..

 

Atau kadang2 gw mikir gimana kalo jadi dokter yang jago teknologi komputer.. wakakakaka.. Tapi takutnya ntar gw malah jadi dokter yang berdagang komputer lagi..ckckckck.

 

 

Makanya gw tanggal 30 November nanti bakalan ikut Psikotes milih jurusan di Universitas Indonesia bareng temen gw..

 

siapa tau disana gw bisa mendapat pencerahan ttg jurusan yang bakal gw ambil. Moga2 hasilnya lebih akurat dripada gw harus ketik: REG(SPASI)PRIMBON buat nanya sama ki joko bodong soal jurusan gw.. heheheh.

 

***

 

 

            Gw tadi di sekolah baru selesai ulangan Fisika dan waktu pulangnya tiba-tiba Ujan deres. Gw naek ojek sambil keujanan. Pas nyampe rumah, Nyokap sama adek gw malah pergi ke rumah sakit, alhasil gw harus jaga rumah sendirian.

 

            Gw rencananya langsung mau keramas, biar ntar kagak pusing abis keujanan. Pas baru nyalain shower, tiba-tiba...

 

 ” Ting tung Ting Tung”..... ada orang yang ngebell rumah gw.

 

Gw yang basah kuyup lari tunggang-langgang ke ruang tamu. Pas gw buka pintu, rupanya ada temen-temen adek gw yang pengen ngejenguk adek gw. Gw bilangin ke mereka, buat nunggu sebentar, soalnya adek gw lagi keluar.

 

            Habis itu gw lanjutin mandi lagi. Selesai mandi, gw pengen bikinin mereka minum, lumayan tuh ada 7 orang. Pas teh nya baru mau diseduh, eh mereka malah mau pamitan gara-gara adek gw kelamaan datengnya.* Gubraks..

 

 Akhirnya gw batal bikin teh dan ngembaliin cangkirnya lagi.

 

            Habis itu gw makan siang. Pas baru mau suapan pertama, tiba-tiba.... “Ting tung Ting tung”…

 

Anjinx ada yang ngebell lagi. Gw dengan keselnya bukain pintu ruang tamu. Rupanya ada temen-temen nyokap gw yang cuma pengen nitip uang panti asuhan doang, habis itu pergi lagi.

 

Akhirnya gw lanjutin makan siangnya.

 

            Habis makan siang, kepala gw malah ngerasa pusing and rada-rada ngantuk. Gw putusin buat tidur sebentar.

 

Pas baru mau merem, tiba-tiba… “ Kring kring kring”…

 

Aarrrgghhh..!!!

 

 Gw ngangkat telponnya.

 “ Halo..” tanya gw, tapi gak ada yang jawab.

“Halo.. halo..halo..” , tetep gak ada yang jawab.

 

“Anjinx telpon sialan, ganggu tidur gw aja loe..!!!” kata gw  sambil ngebanting gagang telpon berkali-kali.

 

Akhirnya gw kembali memejamkan mata buat tidur.

 

Dan lagi-lagi... ” Ting Tung Ting Tung”..

 

Sumpah pengen gw golok orang itu. Lagi enak-enaknya mimpi, masih ada aja yang nge-bell rumah gw. Kayaknya gw butuh anjing bulldog biar gak ada orang yang berani ke rumah gw.

 

Gw buka pintu, rupanya ada orang dari panti asuhan pengen ketemu nyokap gw. Gw suruh dia tunggu sebentar di ruang tamu.

 

Akhirnya nyokap gw dateng, dan gw bisa berisitirahat dengan tenang. Tapi pas gw liat jam, jarum udah menunjukkan pukul 17.45. Tandanya bentar lagi shalat maghrib, dan gw batal buat tidur sore.

 

Habis sholat maghrib, gw langsung baring di tempat tidur

 

Iseng-iseng buka HP, habis itu liat kalender. Disana tertulis 19 november: Rayhan’s Bday.

 

Oya, gw baru inget kalo hari ini temen gw ulang tahun. Tapi apa bener tanggal 19 ya?.. pas itu kan gw ngasal nulis di kalender HP.

 

Buat memastikan, gw mau nanya ke temen gw si Intan.

Gw ngetik sms  "Tan, si rayhan ulang tahunnya hari ini? ".

 Selesai ngetik, gw mau send ke Intan, eh tapi malah salah nge-klik contacnya Rayhan. Alhasil gw ngirim sms tadi ke si Rayhan.

 

Aaarrrgghh goblok loe dwik.!

 

Akhirnya dengan seribu maaf gw ngucapin ulang tahun ke dia.

 

Ckckckc.. hari ini emang semua serba berantakan.

 

Pas baru merem buat tidur. Tiba-tiba... ” Ting tung Ting Tung”..

 

GURU NGAJI GW DATENG.


Dan rasanya gw bener-bener mau mengakhiri hidup gw dengan terjun dari monas.  :( 

4 comments:

qq mengatakan...

wakakaakakkakakk
sabar..sabar disayang Tuhan ntar
baidewei selamat ya bs masuk kls axel
pinter dunk?atau pinter boong?hehehe becandaaaa...
semangad!!!!!!
^_^

Helena Hotmonica mengatakan...

hhahaha!
satu harian ga bisa tenang?
apes amat nasib mu anak muda.
:P

oiya,anak axel pasti jurusan ipa,kan?
pinter dongg.
:)

Ucing! mengatakan...

waaaahhh.. hebat :)

muhammad romadhona mengatakan...

waaa..
dwikk..
gmane ni blog gw?
lo pulikaiin dongg byr rammeee ajaa gtuuu...

* Award From Bintang

* Award From Bintang
Thanks ya..!!

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia

*Award from Radzied, El-Awwab, ma Lia
Thanks ya!!

*Award From Helena

*Award From Helena
Entah award apa ini..but thank you :)

*Award From Rizal..

*Award From Rizal..
Thx Bro..!!

*Award from qq

*Award from qq

*Award from Anggy

*Award from Anggy
Thanks..:D